Kamis, 08 Januari 2009

Motto Baru BiSi

Tahun Baru, Hidup Baru, Pacar Baru, Rambut Baru
Seperti itulah kalimat pertama yang diucapkan oleh Si Gundull, Presiden BiSi, pada tahun 2009. Apakah arti dari motto tersebut?

Frase pertama, Tahun Baru, sudah jelas maknanya. Kedua kata tersebut menunjukkan tahun ini, tahun 2009.

Berikutnya, Hidup Baru. Si Gundull, sang Presiden BiSi, sudah membuat rencana untuk tahun 2009 ini. Tujuan dari rencana besar tersebut ialah melakukan revolusi kepala yang tidak berambut. Revolusi ini akan mengakibatkan bertambahnya jumlah pemilik kepala yang tidak berambut. Tetapi, tujuan sebenarnya dari Revolusi Kepala Yang Tidak Berambut tidaklah sederhana seperti itu. Tujuan rahasia itu hanyalah kalangan atas member BiSi yang tahu.

Si Gundull menyebutkan Pacar Baru untuk frase yang ketiga. Pacar Baru yang dimaksud adalah pasangan hidup yang memiliki kepala yang tidak berambut. Terdengar tidak terlalu penting untuk semua member BiSi. Tetapi, Si Gundull memikirkan bagaimana untuk melakukan ekspansi BiSi. Dengan mendapatkan pasangan hidup yang memiliki kepala yang tidak berambut, secara tidak langsung akan menambah jumlah member BiSi, biarpun sekedar member pasif. Dalam hal ini, sebagian besar member BiSi tidak mencari pasangan hidup yang baru. Melainkan hanya melakukan eksekusi terhadap rambut panjang dari pasangannya masing-masing.

Setelah mengucapkan Pacar Baru, Si Gundull mengakhiri perkataannya dengan menyebutkan Rambut Baru. Beberapa detik setelah Si Gundull mengucapkan itu, wakilnya, gemagema, membantah ucapan Si Gundull. Gemagema mengajukan rambut stay botak sebagai penutup dari motto BiSi. Ternyata, Si Gundull tidak mungkin disebut Si Gundull tanpa alasan. Beliau memberikan alasan kenapa menjadikan Rambut Baru sebagai penutup dari motto BiSi. Sebagai member BiSi harus bisa menciptakan trend dari style kepala yang tidak berambut. Hal itulah yang dijadikan dasar kuat Si Gundull untuk menjadikan Rambut Baru sebagai penutup dari member BiSi. Si Gundull menginginkan agar BiSi melakukan inovasi di dalam dunia mode dan menjadi trendsetter pada tahun 2009.

6 komentar:

  1. Saya, sang webmaster dari BiSi, memohon maaf karena untuk sementara waktu blog BiSi tidak bisa diupdate. Komputer server BiSi mengalami gangguan. Thanx.

    Web Master BiSi,
    Mama Mana-Sama aka Demon King

    BalasHapus
  2. sooookkk..
    dan saya turut bersuka cita:)

    nb:bkin guest book dnx bisss..

    BalasHapus
  3. @meilinda
    Sial kau,
    Komp gue rusyak malah seneng.
    Untung masih ada leptop sekolah.
    hehehe.

    Buat GuestBook yah nanti deh.
    Nanti pasti kami bikin kop.

    BalasHapus
  4. bi si forever
    don't forgetting me...

    BalasHapus
  5. Dafa Spotted.
    Yosu Spotted.
    Stick together team.

    BalasHapus