Kamis, 25 Desember 2008

[Profile] Our Leader - Head Master aka Si Gundull


Siapakah yang mendirikan organisasi BiSi?
Tentu saja, hanya ada satu orang dengan visi dan misi yang sangat besar yang bisa mendirikan organisasi yang besar, berpengaruh serta dihormati yaituHEADMASTER.
Ya, Headmaster atau SI GUNDUL,
Dialah yang menduduki posisi The President of BiSi saat ini.
 
Head Master pada awalnya belom di panggil Si Gundull oleh orang-orang di sekitarnya. Namun, setelah Head Master mengambil keputusan yang sangat mempengaruhi hidupnya, yaitu mengubah kepalanya menjadi kepala yang tidak berambut, dia jadi dipanggil Si Gundull. Saat itulah, dia merasakan suatu diskriminasi yang dilakukan oleh kaum kepala yang berambut terhadap kaum kepala yang tidak berambut.
 
Pada awalnya, Si Gundull merasa sangat tertekan dan dilecehkan. Dia sering dihina oleh orang-orang disekitarnya. Setelah cukup lama berada dalam situasi tidak menyenangkan tersebut, Si Gundull mulai berpikir untuk melakukan suatu perubahan. Dia menginginkan suatu perubahan paradigma terhadap kepala yang tidak berambut. Dia tidak ingin melihat penindasan terhadap kepala yang tidak berambut lagi. Dia pun mulai mengumpulkan beberapa orang yang memiliki pemikiran seperti dia.
 
Si Gundull berhasil mengajak Gemagema, M, Yosu serta beberapa orang lainnya untuk memulai rencana perubahan paradigma terhadap kepala yang tidak berambut. Beberapa ide dihasilkan. Mulai dari membawa gunting tiap hari untuk mencukur semua kepala yang berambut hingga melakukan tindakan kekerasan kepada pemilik kepala yang berambut. Namun, cara-cara seperti itu tidak mungkin memenuhi impian Si Gundull. Akhirnya, setelah melewati perdebatan yang cukup sengit, maka Si Gundull memutuskan untuk mendirikan suatu organisasi. Organisasi yang bertujuan untuk mengumpulkan seluruh pemilik kepala yang tidak berambut.
 
Konsep dasar dari organisasi tersebut akhirnya dibuat oleh Si Gundull. Beliau mendesain logo, pin serta berbagai pernak-pernik lainnya. Hinga akhirnya, jadilah suatu organisasi botak yang utuh. Hanya satu hal yang kurang, nama.
 
Nama menunjukkan identitas seseorang, begitu juga untuk organisasi. Maka, Si Gundull tidak sembarangan memilih nama untuk organisasi yang baru saja dibuatnya. Si Gundull mengadakan rapat untuk menentukan nama apa yang patut digunakan untuk organisasi yang baru saja dia buat. Berbagai nama dihasilkan. Botak Nation, Botak City, Djakarta Mbotak City (D.M.C) dan terakhir Botak of the Round. Tetapi, sayangnya tidak ada satupun nama yang memuaskan keinginan Si Gundull. Kemudian, sebuah nama terlintas di benak Si Gundull. Nama itu adalah, Botak Community. Tetapi, M sedikit mengubah nama Botak Community menjadi BiSi yang merupakan cara baca dari BC (singkatan dari Botak Community).
 
Si Gundull sangat puas dengan nama tersebut. Dan, BiSi pun resmi didirikan oleh Si Gundull. Kehidupan baru dari Si Gundull pun mulai dirubah. Saat itulah nama asli Si Gundull yaitu Head Master menunjukkan bahwa memang beliau lah Master dari Head. Ketua dari pasukan kepala yang tidak berambut. BiSi.

4 komentar:

  1. moegenesis
    moegenesis adalah orang yang telah mengabdikan
    hidupnya untuk moe dan lolita

    untuk itu marilah bergabung bersama moegenesis

    BalasHapus
  2. MoeGenesis adalah nama lain dari FanKeset.
    Seorang Keset yang terobsesi dengan gambar bokep loli.

    BalasHapus
  3. walaupun ada orang yang mengatakan Q terobsesi sama bokep loli

    kenyataanya Q memang Loli n Moe sejati

    BalasHapus